SELAMAT DATANG KAFANOVA,kirimkan kritik saran demi kemajuan blog ini,,kirimkan tulisan terbaik anda ke sapujagad@gmail.com,,bisa berupa artikel,cerpen,dll
Home » » Aneka Jus Buah Lezat yang Bermanfaat Untuk Kesehatan

Aneka Jus Buah Lezat yang Bermanfaat Untuk Kesehatan

Jus Buah
Jika cuaca sedang panas seperti saat ini, maka minuman paling segar dan menyehatkan yang cocok dikonsumsi adalah jus buah. Tidak hanya mampu menghilangkan haus, namun manfaatnya untuk kesehatan pun sangat besar. Selain itu, buah yang telah diolah menjadi jus akan lebih mudah diserap oleh tubuh karena bentuknya yang lembut. Nah, berikut adalah pilihan jus buah yang bisa Anda buat sendiri, lengkap dengan manfaatnya untuk tubuh Anda;
  • Jus Delima. Buah ini adalah salah satu jenis buah yang jenis antioksidannya paling lengkap. Mengkonsumsi jus delima dapat mencegah kanker dan penuaan.
  • Jus Anggur. Anggur pun buah yang kaya vitamin dan antioksidan. Jangan buang bijinya, sebab di biji anggur lah jumlah antioksidan terbanyaknya. Mampu mencegah dan mengurangi resiko sakit jantung, stroke dan darah tinggi.
  • Jus Jeruk. Jus jeruk lezat disajikan dingin atau pun hangat. Vitamin C, kalsium dan antioksidannya berguna bagi otot, kulit, peredaran darah, dan pertumbuhan tulang.
  • Jus Apel. Kandungan fitonutrien pada apel bisa memecah kolesterol jahat hingga membuat jantung Anda sehat. Serat dan vitamin C nya mampu membantu program diet Anda lancar, sebab membantu perut bisa merasa kenyang lebih lama.
  • Jus Tomat. Dalam tomat ada likopen dan betakaroten yang termasuk dalam jenis antioksidan. Mengkonsumsi jus tomat sangat baik untuk kulit, bisa menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Jus Wortel. Kadar vitamin A pada wortel terkenal cukup banyak. Selain itu mineral dan vitamin lainnya pun mampu membuat wortel berguna bagi mata, dan membantu metabolisme tubuh bekerja baik.
  • Jus Strawbery. Jus ini bisa membantu Anda yang sedang kurang darah, sebab kandungan zat besinya mampu membantu produksi sel darah merah.

Sumber
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

OPINI

LIHAT YANG LAIN YUKK... »
KAFANOVA