SELAMAT DATANG KAFANOVA,kirimkan kritik saran demi kemajuan blog ini,,kirimkan tulisan terbaik anda ke sapujagad@gmail.com,,bisa berupa artikel,cerpen,dll
Home » » Tips Berbusana Untuk Pria Gemuk.

Tips Berbusana Untuk Pria Gemuk.

Di dunia ini tidak semua kaum laki2 atau pria itu terlahir dengan postur tubuh yang  atletis, karena banyak juga kaum Adam yang tercipta dengan postur tubuh gemuk (seperti saya ini... hehehehe) .

Nah, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tips bagaiamana caranya Berbusana yang baik bagi pria yang bertubuh gemuk. apalagi pada saat acara acara penting pastinya kita semua ingin tampil maksimal tanpa harus malu-maluin.

Berikut tips  :

Hindari Pakaian Yang terlalu Ketat
Pakaian yang anda pakai haruslah pas dengan postur tubuh anda (dalam arti kata tidak ketat/sempit) karena itu dapat menghambat pergerakan anda dan lebih2 lagi timbunan lemak yang ada pada tubuh anda akan lebih kelihatan terutama lemak dibagian perut.

Jangan Menggunakan Baju Dengan Motif Besar
Sebaiknya juga janganlah menggunakan pakaian dengan motif besar, karena itu dapat mengundang perhatian orang yang ada disekitar anda (pastinya anda tidak mau jadi pusat perhatian kan..?? hehehehe). Saran saya sebaiknya anda menggunakan motif baju yang bergaris vertikal karena percaya atau tidak pakaian tersebut dapat menimbulkan efek tipuan mata kepada orang yang melihat anda tampak lebih ramping (bukan kurus.... ckakakakak). Serta gunakanlah warna yang bermotif gelap (tapi sesuaiakan juga dengan warna kulit anda ya).

Kosongkan Kantung
Kosongkan kantung anda sebaiknya jangan terlalu banyak menyimpan barang dikantung Celana anda seperti, dompet, handphone, rokok dan sebagianya. karena itu dapat membuat tubuh bagian tengah akan lebih semakin besar (gemuk).

Pakai Kerah V
Kerah V sangat berguna untuk menciptakan ilusi pada garis leher anda agar terlihat lebih ramping, apabila anda menggunakan kemeja sebaiknya anda menggunakan dengan ujung kerah yang runcing.

Pilih Jas / Blazer Dengan Tiga Kancing
Karena ini juga dapat membuat anda terlihat sedikit lebih ramping.

Berdiri Tegak
Sebaiknya anda sentantiasa untuk selalu berdiri tegak pada saat berjalan, karena apabila anda mengusahakan untuk setegak mungkin maka akan nampak berat badan anda akan berkurang sampai 5 kilogram.

HIndari Menggunakan Jaket Tebal
Gak usah aku jelasin ya,, pastinya anda sudah tau apa alasan saya untuk tidak menggunakan jaket tebal (biar anda gak kelihatan lebih gemuk lagi... xixixixi).


Semoga Tips ini dapat berguna buat kawan2 terutama buat yang berpostur Big Size seperti saya (hehehehehe)


Selamat Mencoba...
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

OPINI

LIHAT YANG LAIN YUKK... »
KAFANOVA